Sabtu, 29 Oktober 2011

Katy Perry manggung di Indonesia Awal Tahun 2012


Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry, akan menggelar konser di Jakarta pada awal 2012. "Kami akan segera mengadakan konferensi pers untuk memberikan informasi yang lebih detail," tutur Yudha Perdana, wakil promotor Katy Perry, dalam surat elektronik yang diterima Tempo, Rabu, 26 Oktober 2011.

Ada tiga promotor Indonesia di balik rencana konser Katy Perry di Indonesia. Mereka adalah IsmayaLIVE, FMLive Production, dan Sound Rhythm.

Menurut Yudha, konser Katy Perry sekaligus menjadi pembuka artis-artis mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia pada 2012. "Informasi ini tentu ditunggu oleh seluruh masyarakat yang sudah menantikan Katy Perry sejak lama," ungkap Yudha.

Rencana konser Katy Perry sudah merebak di akun Twitter sejak dua hari lalu. Katy melalui akun @katyperry berkicau siap menggelar konser pada 19 Januari, “INDONESIA! I’m FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT”, celoteh Katy.

Data menunjukkan antusias masyarakat menanggapi tweet Katy Perry. wakil promotor FM Live Production, Mamit, mengatakan tercatat 23,595 kicauan menarik dari Indonesia yang dibaca oleh 5,679,538 pengguna Twitter Indonesia selama periode 24 jam, sejak Katy Perry mengumumkan rencana tersebut.

"Saya mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap berita yang beredar. Untuk itu dapatkan informasi di official resmi Katy," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...